The A-team Channel

Home » » TABUNGAN DENGAN BANYAK MANFAAT

TABUNGAN DENGAN BANYAK MANFAAT

Written By Andrew BS on Jumat, 12 Oktober 2018 | 22.52




Banyak orang ingin sekali menjadi PNS / TNI atau POLRI karena akan mendapatkan uang pensiun nantinya. Sebenarnya kalau diperhatikan lebih seksama, uang pensiun tersebut merupakan gaji yang dipotong setiap bulan sejak awal kerja sampai pensiun selama kurang lebih 35 tahun. Dan saat memasuki usia pensiun para PNS / TNI atau POLRI akan menerima uangnya dari Taspen yang merupakan uang pensiun yang mana uang tersebut adalah uang mereka sendiri yang dicicil selama kurang lebih 35 Tahun tadi.

Terus, jika bukan dari golongan PNS / TNI atau POLRI tapi ingin punya uang pensiun juga, maka dengan cara yang sama, kita harus mau menyisihkan penghasilan selama bekerja/berusaha agar nantinya dapat menikmati dananya saat memasuki usia pensiun/tua. Satu hal yang perlu diingat dan itu pasti terjadi adalah usia kita terus bertambah, dan jangan bermain-main dengan masa depan. Jangan sampai nantinya kita menjadi orang tua yang miskin yang terpaksa harus terus bekerja karena tidak/lupa menyiapkan tabungan pensiun/dana hari tua.

Kalau PNS / TNI atau POLRI saja rela gaji nya dipotong meskipun 'ada' yang kadang tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup untuk dana pensiun, Masa kita tidak berani untuk berlaku yang sama demi masa depan kita dan keluarga yang kita cintai ?
Suatu kepastian dalam hidup manusia :
1. Pasti tua, dan tidak mampu bekerja namun biaya hidup terus berjalan, oleh karenanya perlu dana pensiun atau dana hari tua. ( Car Link Pro Mixed)
2. Anak-anak yang dimiliki pasti tumbuh dewasa dan perlu biaya pendidikan, maka perlu siapkan dana pendidikan untuk mereka. (CAR Link Pro Mixed)
3. Hidup dan mati seseorang memang di tangan Tuhan tapi semua manusia pasti akan tutup usia, maka perlu mempersiapkan dana (warisan) untuk orang-orang yang kita cintai. Agar mereka setidaknya tidak terlalu terbebani dengan kepergian kita. (Gain Protection)

Sakit, kecelakaan, cacat, dan sakit kritis, semuanya adalah hal-hal yang kadang diluar kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karenanya ada baiknya kita mempersiapkan segalanya lebih dini sebelum hal tersebut 'amit-amit' terjadi pada diri atau keluarga kita.

Jika anda tertarik dengan 'satu tabungan dengan banyak manfaat' seperti diatas, hubungi saya, baik via sms, whatsapp (0812.8784.9499), email (andrew300475@gmail.com)
Share this article :

0 Comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

AMANKAN PENGHASILAN ANDA

AMANKAN PENGHASILAN ANDA
SOLUSI KEUANGAN YANG LAMA DINANTIKAN

Advertisement

Main Ad
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GAIN PROTECTION - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger